IMG-20200125-WA0025-300x225

Peyambutan Ka SPN Baru Jafar Sadik Zainal Oleh Pendidik dan Siswa di Sofifi

Rimoi Bato News | Sofifi
Kedatangan Kepala SPN baru ,AKBP Jafar Sadik Zainal,S E,Msi ke Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Malut di Sofifi dan pejabat lama AKBP Yulianto Rombe Biantong, SH beserta para istri di sambut oleh Para pengajar serta siswa SPN Sofifi dengan penuh hikmat serta bahagia dan haru.(24/01/2020)

Ka SPN AKBP Jafar Sadil Zainal dalam sambutannya mengatakan banyak terimakasi pada AKBP. Yulianto Rombe Biantong S.H. atas pengabdiannya untuk mendidik para siswa dengan baik  Dan mengucapkan selamat bertemu untuk para siswa.”Mudah-mudahan kali ini kita dapat bekerja sama dan semoga angkatan ke 2 (dua) ini lebih baik dari angkatan yang kemarin”.katanya.

Ia menjelaskan kepada jajaran SPN Polda Malut ini bahwa semuanya  adalah guru. Maka tugas kita adalah mendidik dan melatih kedisiplinan bagi para siswa, sesui dengan tugas dan fungsi masing-masing.”Saya mohon ijin untuk bergabung bekerjasama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai K SPN Polda  Malut.Dan berharap semoga kerja sama ini dapat melahirkan anggota-anggota POLRI yang baik, jujur dan amanah”.ucap Jafar

Sementara itu AKBP Yulianto Rombe Biantong, S.H dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada para pengajar yang telah bekerja sama dalam mendidik siswa SPN Polda Malut ini sehingga dapat melahirkan anggota polisi yang dapat melindungi serta mengayomi masyarakat dengan Profesional,Modern dan Terpercaya (Promoter).”Semoga kedepannya siswa akan lebih baik lagi dengan Ka SPN baru,AKBP Jafar Sadik Zaenal yang sudah pengalaman dalam bidang pendidikan san pengajaran sewaktu di SPM Papua,” tutupnya.(syahril /ilon)