IMG-20200124-WA0131-300x200

Wakapolda Malut Pimpin Sertijab Ka SPN KOMBES POL JAFAR SADIK ZAINAL, M.Si.

Rimoi Bato News | Ternate
Wakapolda Maluku Utara (Malut), Kombes Pol. Lukas Akbar, Abriari. S.I.K., M.H pimpin acara Serah terima jabatan (sertijab)serta  menghadiri acara pisah sambut Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Malut, bertempat di Aula Kieraha Polda Malut dan  Ballroom Royal Resto Ternate. Jumat, (24/1)

Dalam sambutannya,Wakapolda mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama, AKBP Yulianto Rombe Biantong, S.H yang telah melaksanakan tugasnya menjadi Ka SPN Sofifi  sehingga telah melahirkan anggota polisi yang profesional Modern dan terpercaya (Promoter).”Saya atas nama pribadi dan pimpinan Polda Malut mengucapkan terima kasih atas pengorbanan dan dedikasi selama bertugas di SPN Polda Malut”. Ucap Wakapolda.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolda Malut juga memberikan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru, AKBP Jafar Sadik Zainal. S.E.,M.Si dan memberikan amanat. “Kepada Pejabat baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan semoga ini merupakan langkah awal dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Malut”. harap Kombes Pol Lukas Abrari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Polda Malut,  Pengurus Bhayangakari Daerah Malut serta perwakilan dari Personel Polda Malut. (syahril /ilon)